Pukau Pengunjung EC, Rocker Andy ‘RIF’ Support Pariwisata

94
Vocalis group band Rhythem in Freedom (Rif), memukau pengunjung EC Bali, kamis (30/08/2018) malam, Foto: Boly Edalolon

Denpasar, Klikpena.com
Penyanyi rocker papan atas Restu Triandy, Vocalis group band Rhythem in Freedom (Rif), memukau pengunjung EC Bali Executive di Hannessy Lounge kamis (30/08/2018) malam. Pria yang akrab disapa Andy itu tampil menghipnotis saat acara “Moulin Rouge” yang dikemas bersama para Cabaret dan sejumlah mixologist Bali.

Penampilan Andy yang ditunggu pengunjung sejak pukul 20.00 wita, akhirnya tampil dengan lagu pertama ‘Its My Life’ milik Bonjovi. Sontak para pengunjung merangsek ke depan panggung mengacungkan ponsel dan merekam aksi Andy.

Vocalis group band Rhythem in Freedom (Rif), memukau pengunjung EC Bali, kamis (30/08/2018), Foto: Boly Edalolon

Pria yang pernah jadi Duta Wisata Pangandaran pasca tsunami 17 Juli 2016 lalu itu pun sesekali melayani fasnya untuk selfie. Usai lagi pertama, Sambil mengangkat botol minuman Chivas Regal 12, Andy mengajak para pengunjung untuk mengangkat minuman cocktail di tangan sambil bernyanyi bersama lagu ‘When I See You Smile’ milik Bad English, “I’ll be There” milik Bonjovi.
Selain menyanyikan lagu bergenre rock dalam bahasa Inggris, Andy juga menyanyikan sejumlah lagu mulik group Band Raja. Ditemui klikpena.com sebelum manggung, Andy mengaku penampilan solo lebih mengeksplore semua lagu milik siapa saja sesuai permintaan ketimbang menyanyi bersama group bandnya.

“Kalau nyanyi bersama ‘Rif’ saya harus total dengan semuanya lagu yang Rif ciptakan. Tapi kalau solo, saya bisa menyesuaikan sesuai pribadi saya dan sesuai permintaan. Dan solo bisa mengeluarkan sesuatu yang tidak bisa saya lakukan saat menyanyi bersama ‘Rif’. Ujar Pria kelahiran kelahiran Bandung,12 Oktober 1968 itu.

Baca Juga: Rocker Andy ‘Rif’ Akan Meriahkan “Moulin Rouge” EC Bali

Vocalis group band Rhythem in Freedom (Rif), memukau pengunjung EC Bali, kamis (30/08/2018), Foto: Boly Edalolon

Andy mengaku bersedia diundang ke Acara “Moulin Rouge” ini, untuk memastikan kepada wisatawan bahwa Bali dan Lombok sudah aman. Andy juga mengaku sedih mendengar Lombok dilanda gempa, karena seminggu sebelumnya ia bersama isang istri Lyla Sisilia dan anaknya Balian Ibrahimovich tengah berlibur di Gili Trawangan.

“Saya bersama musisi Bandung dan Jakarta juga sudah gelar charity konser untuk korban gempa Lombok. Tema malam ini manarik karena merupakan khas musical eropa era 90-an, semoga dengan acara ini bisa menghidupkan kembali pariwisata pulau Bali dan Lombok” paparnya.

Dancer Cabaret Bali mewarnai venue “Moulin Rouge” EC Bali Executive, kamis (30/08/2018), Foto: Boly Edalolon

Marketing Manager EC Bali, Aris Mardani mengatakan, Sosok Andy sebagai artis rock papan atas memiliki jiwa entertainer di panggung karena interaksi Andy dengan pengunjung seolah tanpa sekat. Tema “Moulin Rouge” juga diambil karena sangat menarik karena di kawasan eropa merupakan pementasan musik, drama musical dan Cabaret.

“Kita coba terapkan dalam suasana malam ini sehingga perpaduan musisi, para dancer dan mixologist Bali menjadi warna baru di Club malam. Kami berharap ini menarik wisatawan asing ke EC ini karena selama ini belum banyak pengunjung asing dan masih didominasi lokal” ujar pria yang akrab disapa Black ini.

Vocalis Group Band Rif, Restu Triandy foto bersama Mixologist Bali Elva Buana Agung dan Dadang Agisna Ramdani, sesaat sebelum perform di EC Bali Executive kamis (30/08/2018) malam, Foto: Boly Edalolon

Rangkaian acara “Moulin Rouge” diawali dengan atraksi sejumlah mixologist atau bar tender diantaranya seperti; Elva Buana dari Ayana Hotel & Resort, Gung Ari dari Merah Putih Bali Bar dan Salman dari New Bar. Sementara itu di venue utama para dancer dari Adi Cabaret Bali terus mengisinya dengan aksi para dancer tampil dengan balutan kostum ‘Moulin Rouge’ bersama para pengunjung sambil menanti penampilan rocker Andy ‘Rif’. (EL)

Komen via Facebook