Atal Sembiring Ketum PWI Terpilih

61

SOLO-klikpena.com

Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) XXIV menghasilkan Ketua umum baru periode 2018-2023, dalam kongres yang digelar di Solo, Atal S Depari unggul atas Hendri CH Bangun. Atal mengalahkan Hendri dengan selisih 3.suara untuk Atal S Depari 38 Suara dan Hendri 35 suara dari total 73 suara sah.

Atal S Depari dalam sambutannya mengatakan, banyak berterimakasih kepada para senior di wartawan yang telah memberikan bimbingan dalam berorganisasi di PWI. Sehingga ia berhasil duduk menjadi Ketua Umum PWI. “Terimakasih atas dukungan senior, saya belum siap menyampaikan apa apa ,” aku Atal usai terpilih menjadi Ketua Umum PWI, di Aula Hotel Sunan Solo Jawa Tengah (29/9/2019).

Atal Sembiring (kiri) bersama Henry Ch Bangun (kanan) saat sampaikan visi misi calon ketum PWI

Ia juga mengaku, akan melaksanakan apa yang telah dipaparkan dalam visi misinya saat mencalonkan diri.
“Jadi tadi visi misi yang saya paparkan, semoga bisa diwujudkan. Semoga Allah memberikan kita semua dalam menjalankan amanah,” jelas Atal.

Ditambahkan Atal, dalam sebuah perhelatan pemilihan, menang dan kalah merupakan hal yang biasa. Tetapi, dalam wadah organisasi harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dan soliditas persatuan.
” Saya titip pesan untuk kita bersama, PWI tetap bersatu, dan kita harus tetap bersatu,” Pungkasnya. Edo

Komen via Facebook