Ketua Umum Koperasi Nasional Kemenkop Resmi Jadi Anggota PENA NTT

140

Denpasar, Klikpena.com – Ketua Umum Koperasi Nasional Kementerian Koperasi dan UKM, Reza Fabianus, resmi bergabung sebagai anggota Perhimpunan Jurnalis Nusa Tenggara Timur (PENA NTT) – Bali.

Hal itu dipastikan saat Reza Fabianus, berkesempatan hadir dalam acara Arisan Bulanan PENA NTT, di Dapur Minahasa, Jalan Badak Agung Denpasar, Bali, Sabtu (28/7/2018).

Pada kesempatan tersebut, Reza Fabianus menjelaskan banyak hal terkait program Kementerian Koperasi dan UKM. Ia juga memaparkan syarat pendirian koperasi, menyusul rencana pembentukan Koperasi Jasa PENA NTT.

Ketua Umum Koperasi Nasional Kementerian Koperasi dan UKM, Reza Fabianus, saat memberikan penjelasan terkait koperasi serta program Kementerian Koperasi dan UKM di hadapan anggota PENA NTT – Bali, Sabtu (28/7/2018). [foto: klikpena.com/ m susanto]

Menariknya, di sela-sela pemaparannya, Reza Fabianus mengajukan diri untuk bergabung menjadi bagian dari PENA NTT, termasuk menjadi peserta arisan yang digelar dua kali dalam sebulan. Permintaan tersebut langsung disetujui oleh seluruh anggota PENA NTT.

Bukan itu saja, Reza Fabianus yang juga ahli dalam bidang koperasi, juga siap untuk duduk sebagai Dewan Pengawas Koperasi Jasa PENA NTT, yang saat ini tengah diproses kelengkapan pengurusan badan hukumnya.

“Kami merasa berbangga, karena Ketua Umum Koperasi Nasional Kementerian Koperasi dan UKM berkenan menjadi anggota PENA NTT. Beliau resmi bergabung hari ini dan menjadi Anggota Kehormatan PENA NTT,” kata Ketua PENA NTT – Bali, Emanuel Dewata Oja, di sela-sela acara tersebut.

Selain arisan dua bulan sekali, PENA NTT juga sedang mempersiapkan peluncuran media online klikpena.com serta pembentukan Koperasi Jasa PENA NTT. (mse)

Komen via Facebook