The Hydrant dan Ginda Bestari Memukau Wisatawan Asing

51
Group Band The Hydrant, saat tampil di Boost SVF 2018 sabtu malam (25/08), Foto: Istimewa

Denpasar, Klikpena.com
Sanur Village Festival 2018, kembali menyuguhkan aneka hiburan di Pantai matahari Terbit, Sabtu (25/8/2018) malam. Arena panggung utama didominasi wisatawan asing, saat The Hydrant, Ginda Bestari & Spound of Mine, serta Plug & Play melantunkan lagu dalam bahasa Inggris.

Seusai peragaan busana dari Aston Fashion, Lux & Classy, serta Cece Model, group band rockabilly The Hydrant langsung menyengat lebih dari 20 ribu pengunjung festival. Wisatawan asing yang sebelumnya tengah menikmati kuliner gerai makanan dan aneka produk UMKM itu di sekeliling venue, langsung memadati arena panggung utama.

Baca Juga: ‘Tulus’ Hipnotis Pengunjung Boost Sanur Village Festival

Vocalis Group Band The Hydrant, Marshello saat tampil di Boost SVF 2018 sabtu malam (25/08), Foto: Ist

Sang vokalis Marshello yang sangat komunikatif mengajak seorang wisatawan asal Jepang, naik panggung dan bergoyang diiringi beat menghentak. Grup yang pernah konser tour di Las Vegas, AS dengan personel Kuartet Marshello, Vincent (gitar), Christopper (stand up drum), dan Adi (upright bass), membawakan sejumlah lagu diantaranya ’Jalan-jalan’, ‘Bali Bandidos’ dan Whiskey Warrior.

The Hydrant yang dibentuk tahun 2004 lalu ini dikenal sebagai pioner rockabilly di Indonesia dan gigih memperkenalkan genre musik lawas kepada generasi milenial. Bukan hanya aliran musik, aksi panggung dan dandanan keempat personel khas gaya 1950-an.

Ginda bersatu dan sound of mine saat tampil di panggung Boost Sanur Village Festival sabtu malam (25/08), Foto: Ist

Disusul penampilan gitaris blues Ginda Bestari yang diperkuat Sound of Mine asal Bali yang digawangi Krisna (gitar), Iwan (bas), dan Anta (drum), membuat ribuan pengunjung enggan beranjak meninggalkan arena panggung utama. Selain melantunkan lagu ‘Miss You’ milik Rolling Stones, Ginda juga membawakan lagunya sendiri ‘Midnight Ride’.

Ginda merupakan satu dari sedikit musisi yang fokus ke musik blues dan membangkitkan antusiasme pencinta. “Saya terus berupaya memperkenalkan blues dengan menggelar pertunjukan di berbagai kota, berkunjung ke radio, dan mengikuti aneka festival,” ujarnya.

Baca Juga: Indra Lesmana Project Guncang Panggung Sanur Festival

Ginda bersatu saat tampil di panggung Boost Sanur Village Festival sabtu malam (25/08), Foto: Ist

Ginda telah menyiapkan single anyar ‘Work Hard Play Hard’ yang akan diluncurkan melalui digital platform bulan Desember mendatang. Ginda bersama Krisna menyanyikan lagu baru itu seraya duet gitar, adu improvisasi dan menyuguhkan beberapa lagu dari album Ginda ‘Let Me Try’ dan ‘Soulfull Desire’.

Menjelang tengah malam, band Plug & Play mengakhiri sajian panggung utama dengan lagu-lagu rock klasik di antaranya hits dari Whitesnake, Guns n Roses, Led Zepellin. (EL)

Komen via Facebook