‘Tulus’ Hipnotis Pengunjung Boost Sanur Village Festival

77
Tulus saat tampil di Boost Sanur Village Festival 2018, jumat malam (24/08), Foto: Istimewa

Denpasar, Klikpena.com
Penyanyi muda berbakat ‘Tulus’ menyedot perhatian pengungjung Boost Sanur Village Festival, di Pantai Matahari Terbit, kawasan wisata Sanur Bali jumat (24/08/2018) . Menyanyikan lima lagu di panggung utama, ‘tulus’ meghipnotis seluruh pengujung festival dan menyambut dengan teriakan histeris.

Sebelum naik panggung, nama, Tulus diteriakan pengunjung sambil menonton penampilan penyani Gde Bagus, Intan Dheya & Cintya Pramesti, hingga grup band Antrabez.

Tulus bersama Indra Lesmana saat tampil di Boost Sanur Village Festival 2018, jumat malam (24/08), Foto: Istimewa

Saat menyanyikan ‘Monokrom’ diiringi Mostly Jazz Indra Lesmana, Tulus langsung penonton, sambil mengangkat kedua tangannya menyapa penonton. Sihir penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi lebih terasa kental saat lagu kedua ‘Ruang Sendiri’ dan lagu ketika ‘Tukar Jiwa’

Baca Juga: Group Band Antrabez Ajak Pengunjung SVF Tolak Narkoba

Sontak ribuan pengunjung festival tahunan itu, mengacungkan ponsel dan merekam aksi tulus di panggung utama, ketika Tulus meminta menyalakan ‘flashlight’ di gawai mereka.

Pengunjung Boost Sanur Village Festival, jumat malam (24/08), Foto: Istimewa

Tulus yang baru merayakan ulang tahun ke-31 pada 20 Agustus 2018 lalu itu jeda sebenatr smabil meminta maaf belum bisa membawakan lagu baru pada kesempatan itu. Tulus mengaku baru saja melepas single terbaru bertajuk ‘Labirin’ yang dirilis secara digital.

“Saya merasa bahagia bisa mengibur ribuan penggemar di acara spketakuler Sanur Festival ini, semoga penampilan ini juga bisa membuat senang penonton,” ujarnya.

Baca Juga: Indra Lesmana Project Guncang Panggung Sanur Festival

Lagu keempat ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’ Tulus yang masih lajang ini ingin menebar harapan dan optimisme. Penonton pun bernyanyi bersama saat tulus mengacungkan mikrofon ke depan panggung.

Tulus saat tampil di Boost Sanur Village Festival 2018, jumat malam (24/08), Foto: Istimewa

Usai melantunkan pamungkas, Tulus mengucapkan terima kasih kepada panitia Boost SVF dan para pengunjung kemudian turun dari panggung. Sementara itu, menjelang tengah malam, panggung utama SVF dijajaki ‘The Crazy Horse’ dengan lagu-lagu dari super grup rock progresif Pink Floyd, kemudian disusul dengan rocker Bali, Ocha yang membawakan lagu Anggun C Sasmi dan Ahmad Albar. (EL)

Komen via Facebook