Group Band Antrabez Ajak Pengunjung SVF Tolak Narkoba

84
Pengunjung Boost Sanur Village Festival, jumat malam (24/08), Foto: Istimewa

Denpasar, Klikpena.com
Group Band Antrabez mengajak seluruh pengunjung Boost Sanur Village Festival 2018, untuk menolak narkoba, di Pantai Matahari Terbit, Sanur, jumat (24/08) malam. Disela sela penampilan vokalis yang beranggotakan narapidana Lapas Krobokan Denpasar ini, meminta warga mengepalkan tangan dan bersama mengucapkan ‘Say No to Drugs’.

“Antrabez itu merupakan anak terali besi. Kami semua ini masuk ke lapas karena kasus narkoba. Ayok semua yang ada di sini tangannya diangkat, katakan tidak pada narkoba” Ujar Febri, Vocalis disambut tepukan riuh dan sorak pengunjung.

Vocalis Antrabez,Febri saat mengajak pengujung Boost Sanur Village Festival menolak narkoba, jumat (24/08) malam, Foto: Ist

Usai membawakan dua lagu, disela sela penampilan vokalis meminta warga mengangkat tangan utk mengatakan tolak narkoba. Dengan dipandu sang Vocalis, para pengujung pun sama-sama mengepalkan tangan sambil mengucapkan ‘Say No to Drugs’.
Group band binaan Lapas ini meluncurkan album perdana mereka pada 28 Oktober 2016 lalu.

Personil yang merupakan napi kasus narkoba ini masing-masing, Febri (vokalis), Octaf (bass), Riva (gitaris), Ronald (keyboard), dan Daus (drum). Setelah mengajak pengunjung dan generasi muda untuk terus berkarya tanpa narkoba, Antrabez menyuguhkan lagu terakhir dengan judul ‘Kita semua satu NKRI’.

Personel Antrabez saat tampil di Boost Sanur Village Festival, jumat (24/08) malam, Foto: Ist

Mereka juga mengajak pengunjung untuk hentikan perbedaan melalui lagu ketiganya ‘kita semua satu NKRI’. Dalam lagu ini group band beranggotakan 5 personel ini meminta para pengujung dan seluruh masyarakat Indonesia, untuk menghentikan perbedaan dan perselisihan.

Pantauan klikpena.com, panggung utama Sanur Village Festival semakin ramai saat master of ceremony (MC) mengajak para pengunjung menantikan penampilan Tulus n Mostly Jazz Indra Lesmana. Para pengunjung yang tengah belanja di both kuliner pun merangsek mendekati panggung utama.

Pengunjung Boost Sanur Village Festival, jumat malam (24/08), Foto: Istimewa

Boost Sanur Festival terlihat berbeda pada pembukaan kamis malam (24/082018), padal pukul 10.00 waktu setempat masih terlihat pengunjung mengantre di gerbang masuk venue. Sementara itu, kemacetan parah terlihat mulai dari Bundaran Renon hingga jalan Bypass menuju lokasi Boost Sanur Festival jalan Matahari Terbit, sehingga pengguna sepeda motor terlihat sesekali melewati trotoar. (EL)

Komen via Facebook