Breaking News!!! Warga Eks Pengungsi Timor-timur Terlibat Bentrok dengan Pemuda Lokal Tanah Merah

335
Aparat Polres Kupang meredam perkelahian warga Desa Oebelo eks pengungsi Timor-timur dengan warga Desa Tanah Merah, Kabupaten Kupang, NTT, kamis malam (23/08), Foto: Istimewa

Kupang, Klikpena.com
Sejumlah Pemuda Eks Pengungsi Timor-timur warga Desa Oebelo Kabupaten Kupang, NTT, terlibat perkelahian dengan pemuda lokal Desa Tanah Merah, kamis (23/08/2018) petang. Hingga berita ini diturunkan, kondisi di Dusun Satu Desa setempat masih memanas dan tengah ditangani Aparat Polres Kupang.

“Perkelahian terjadi sejak sore pukul 16.20 wita, sedang kita tangani” Ujar AKBP Indera Gunawan, S.Ik, Kapolres Kupang.

Sejumlah korban dilaporkan mengalami luka-luka, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Naibonat dan akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk dilakukan visum et repertum. para korban mengalami luka-luka akibat kena panah dan luka potong.

Suasana mencekam di Desa Tanah Merah akibat perkelahian warga Desa Oebelo eks pengungsi Timor-timur dengan warga Desa Tanah Merah, Kupang, NTT, kamis petang (23/08), Foto: Istimewa

Aparat kepolisian resor kupang dipimpin Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan telah turun ke lokasi untuk meredam perkelahian warga ini. Polisi masih mendalami penyebab perkelahian ini, dan mengidentifikasi nama-nama korban.

Sementara itu, untuk mengantisipasi meluasnya perkelahian, Aparat kepolisian Resor kupang Kota, telah diturunkan ke Batas Kota untuk mengantisipasi perkelahian berimbas ke wilayah Kota Kupang. (EL)

Komen via Facebook