Diklat dan Penataran Wasit Kertha Wisesa

254

Denpasar,Klikpena.Com-
Perguruan Pencak Silat (PPS) Kertha Wisesa Cabang Denpasar,menggelar Penataran Pelatih dan Wasit Juri di Wantilan Pura Dalem Kahyangan Badung, Banjar Kerandan, Desa Pemecutan, Rabu (22/8).

Ketua Harian PPS, Kota Denpasar  I Putu Angka Wijaya mengatakan, penataran dan pelatihan wasit ini untuk meningkatkan sumber daya manusia kepelatihan dan wasit juri di internal PPS.

Ketua PPS Kertha Wisesa Denpasar, Putu Jack (tiga dari kiri) menyerahkan sertifikat juri kepada peserta pelatihan


“Penataran dan diklat ini diikuti 20 ranting PPS yang ada di Kota Denpasar. Masing-masing ranting mengirimkan 4 orang delegasi. Jadi total secara keseluruhan yang mengikuti penataran dan diklat ini kurang lebih 50 orang. Ini bagian dari upaya kami untuk meningkatkan sumber daya manusia untuk meningkatkan kualitas kepelatihan dan wasit,” Putu Jack sapaannya saat menghubungi wartawan ini kemarin.

Lebih lanjut Alumni BPLP Nusa Dua ini mengatakan, keluarga besar PPS Kertha Wisesa mengajarkan kerjasama dan saling menghargai yang menjadi ajaran para pinisepuh terdahulu. “Harus bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan. Tidak boleh malas, selalu berkreasi. Dan yang terpenting saling menghargai. PPS Kertha Wisesa berkomitmen membantu pemerintah Kota Denpasar dalam bingkai pembangunan dan menjaga stabilitas Kota Denpasar,” ujarnya

Acara penataran dan diklat diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan foto bersama para pelatih, wasit dan jajaran pengurus PPS Kota Denpasar Masa Bakti 2018-2023 abi

Komen via Facebook