Sinergi PRO Pemkot Denpasar dan Wayan Adhyaksa, Berikan Pelayan Terbaik

82
PRO Pemkot Denpasar dan Wayan Adhyaksa Kejari Denpasar bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Denpasar yang ditandai dengan penandatangan MoU antara Kajari Denpasar, Sila H Pulungan dan Kadis Kominfo Kota Denpasar, I Dewa Made Agung, Kamis (20/9) (Klikpena/Dickmina)

Denpasar, Klikpena.com – Kejaksaan Negeri (kejari) Denpasar melakukan terobosan dengan menggandeng Dinas Kominfo Kota Denpasar  dalam rangka sinergi layanan aplikasi PRO. Kerjasama Kejari Denpasar dengan Dinas Kominfo ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Kamis (20/9) antara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Denpasar, Sila H Pulungan  dan Kepala Dinas Infokom Kota Denpasar, I Dewa Made Agung.

Seusai penandatanganan MoU, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar, Sila Pulungan menjelaskan,  Kejari Denpasar  saat ini memiliki aplikasi Wayan Adhyaksa (Wadah Pelayanan) Kejari Denpasar. Dengan adanya MoU ini, maka aplikasi PRO (Pelayanan Rakyat Online) milik Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan  aplikasi Wayan Adhyaksa. “Masyarakat Kota Denpasar dapat menikmati layanan yang lebih lengkap pada aplikasi PRO Denpasar yang telah berintegrasi dengan Aplikasi Wayan Adhyaksa sehingga masyarakat juga dapat menikmati pelayanan yang diberikan oleh Kejari Denpasar,” ungkap Sila Pulungan.

Dijelaskan Sila Pulungan, layanan  dari Kejari Denpasar yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat melalui akses aplikasi PRO Pemkot Denpasar antara lain, layanan antar tilang gratis, info penanganan perkara yang sedang berlangsung, layanan Pengaduan serta Pelayanan Hukum bagi masyarakat yang membutuhkan.

Layanan yang diberikan  Kejari Denpasar ini dapat dinikmati seluruh warga kota Denpasar dengan mendowloadnya melalui aplikasi play store pada android  dengan mencari keyword Wayan Adhyaksa. Setelah masyarakat mendaftar pada layanan aplikasi tersebut, maka masyarakat dapat langsung menggunakannya.

Lebih lanjut dikatakan Kajari Denpasar, Sila Pulungan, dengan adanya layanan ini maka Kejaksaan Negeri Denpasar berharap dapat memberikan kontribusi pelayanan publik bagi masyarakat umum maupun masyarakat pencari keadilan dengan hanya melalui aplikasi.

Pelayanan yang diberikan oleh institusi kejaksaan dalam hal ini Kejari Denpasar  merupakan komitmen Kejari Denpasar untuk mempermudah segala proses birokrasi untuk  terwujudnya  pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. DM

Komen via Facebook