Manjakan Lidah dengan Masakan Balinesse Food di Lodji Resto

446

Denpasar, Klik Pena.com- Seminyak memang terkenal dengan tempat makan untuk turis mancanegara dan domestik. Baik siang maupun malam kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan memanjakan lidah mereka dengan aneka macam kuliner yang tersedia kawasan itu.

Menurut I Putu Angka Wijaya, Operator Lodji Resto and Lounge, sebelum membuka resto and lounge ini, tim melakukan survey makanan di sepanjang area camplung tanduk. Dari semua restoran yang ada di area itu menyediakan menu westen.

Bubur Injin


“Saat kami buka pada Desember tahun 2017, kami langsung menyajikan balinese food sebagai menu spesial di Lodji. Tamunya sangat suka dengan menu itu. Masakan kari ayam juga disenangi tamu. Mulai saat itu, balinese food dan kari ayam menu spesial lodji, “kata pria yang akrab disapa Putu Jack.

Pria yang sudah malang melintang di bisnis kuliner ini mengatakan, bisnis kuliner akan tetap tumbuh subur dan menjadi bisnis yang menjanjikan. “Setiap wisatawan pasti makan. Yang terpenting tempatnya bersih dan nyaman, menunya lezat dan harga yang terjangkau, “kata Ketua Harian Pencak Silat Kertha Wisesa Denpasar ini.

Pepes Ikan Balinese Food


Selain balinese food dan kari ayam, Lodji Resto juga menyediakan pepes ikan dan sate lilit ikan tuna. “Ada juga Sup Calon yang jadi favorit dari balinese food,”katanya

Sedangkan menu western Lodji Resto punya Pizza, spageti, sandwich, pork rib dan pork bely vegetable. “Siang hari kebanyakan tamu bule. Sedangkan sore sampai malam hari campuran, domestik dan asing. Harga yang jual pun sangat terjangkau, “kata pria kelahiran Banjar Kerandan Pemecutan sembari menjelaskan Indonesian food seperti nasi goreng dan mie goreng juga ada. “Yang sering dicari tamu juga kari ayam dan sate ikan tuna,”ucapnya

Resto ini terletak di Jalan Camplung Tanduk Seminyak, tepatnya di depan Spa Bali.

Putu Jack menambahkan, pihaknya memang menyediakan Western dan Indonesian Food. “Namun yang menjadi favorit di tempat kami yakni Balinesse Food dan Kari Ayam. Menu ini yang banyak disuka para tamu, khususnya turis Australia Dan Eropa, “ujarnya lagi

Sup Calon


Alumni BPLP Nusa Dua tahun 1987 ini selain menjadi operator Lodji Resto and Lounge, dirinya juga dipercayakan pemilik menjadi operator Lodji Resort Padangbai yang memiliki 22 kamar.

Bule asal Finlandia, Fresa yang menikmati balinese food di Lodgi mengatakan makanannya enak. “Tempatnya bagus makanan enak, lezat dan harga terjangkau, ” kata Fresa usai makan siang bersama pasangannya, Rabu (15/8).(abi)

Komen via Facebook