PRABOWO-SANDI DAFTAR PILPRES DIDAMPINGI PARPOL KOALISI

15

Denpasar,Klikpena. com-
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di KPU mendaftarkan diri menjadi bakal calon presiden dan wakil presiden. Prabowo-Sandi tiba sekitar pukul 13.30 WIB, didampingi para ketum dan elite parpol pengusung serta ratusan relawan pendukung.

Prabowo mengenakan peci hitam dengan kemeja putih lengan panjang. Ia terlihat melambaikan tangan kepada seluruh relawan pendukungnya.

Sementara, Sandi mengenakan peci dengan pakaian kemeja biru lengan panjang. Sandi datang ditemani istri, Noor Asia Uno.

Elite parpol koalisi yang turut hadir adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. Terlihat juga, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno, serta tokoh-tokoh GNPF Ulama juga mendampingi.

Selain itu, Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Bappilu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dan Sekjen Hinca Panjaitan juga hadir saat pendaftaran paslon mewakil Partai Demokrat.

Sedangkan, Titiek Soeharto dan Priyo Budi Santoso datang mewakili Partai Berkarya.

Selama proses pendaftaran Prabowo-Sandi, keriuhan tampak berlangsung di depan KPU. Relawan pendukung saling meneriakkan yel-yel untuk menyambut dan menyemarakkan proses pendaftaran Prabwo-Sandi. Tak lupa, lagu 2019 ganti presiden juga dikumandangkan dan dinyanyikan segenap relawan pendukung yang hadir.

Pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi diusung oleh koalisi Gerindra-Demokrat-PAN-PKS. Sementara parpol non-parlemen yang mendukung adalah Partai Berkarya (abi/**)

Komen via Facebook