Pameran Pembangunan Pemprov Bali 2018 Bisa Diakses Lewat Handphone

88

DENPASAR-klikpena
Terobosan terus dilakukan Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Kominfos Prov Bali untuk memberi layanan maksimal kepada masyarakat. Kali ini Diskominfos Provinsi Bali selaku leading sektor pelaksanaan Pameran Pembangunan Pemprov Bali 2018, menyediakan aplikasi aplikasi teknologi digital berisi seluruh informasi dan visualisasi pameran Pembangunan. “Masyarakat Bali dalam pameran pembangunan tahun 2018 disuguhkan pilihan untuk mendapat berbagai informasi yang terdapat dalam seluruh kegiatan pameran pembangunan 2018 baik datang langsung ke lokasi pameran, bisa juga melalui aplikasi yang telah disediakan Diskominfos Provinsi Bali. Masyarakat tinggal mendownload aplikasi, semua sudah tersedia disana, ” kata Kadis Kominfos Provinsi Bali, Ir. I Nyoman Sujaya saat dilaksanakan Jumpa Pers di Ruang Rapat Diskkminfos Provinsi Bali Kamis 9/8.

Lebih lanjut dijelaskan, kedepan Diskominfos Provinsi Bali berharap, masyarakat dapat teredukasi menggunakan perangkat-perangkat elektronik atau berbasis teknologi secara tepat guna.

Kadis Kominfos Bali, Nyoman Sujaya (tengah) didampingi Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra saat jumpa Pers di Ruang Rapat Kantor Diskominfos Bali Kamis (9/8)

Staf teknis Diskiminfos Provinsi Bali, Putu Suandika yang mendapat kesempatan memberi penjelasan teknis tentang penyelenggaraan Pameran Pembangunan melalui media digital menjelaskan, Diskominfos Provinsi Bali sebagai leading sektor pameran pembangunan Provinsi Bali tahun 2018 telah menyediakan stan khusus teknologi berbasis android. “Namanya teknocorner atau pojok teknologi. Nah disana sudah kita siapkan semua aplikasi yang diperlukan masyarakat. Masyarakat melalui hand phone saja sudah bisa mengetahui apa saja yang ditampilkan dalam seluruh pameran pembangunan Pemprov Bali tahun 2018. Kami siap membantu masyarakat yang mungkin masih kesulitan beradaptasi dengan inovasi-inovasi teknologi ini. Kami juga siap bantu kalau ada yang tidak bisa mendownload aplikasi pameran ini, ” ujar Suandika. ED

Komen via Facebook