MAHFUD MD CAWAPRES JOKOWI, SEJAM LAGI DIUMUMKAN

67

Denpasar, Klikpena. com- Kubu incumbent akan mendeklarasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Kamis (9/8) sore.

Informasi yang dipantau dari sejumlah media elektronik dan online menyebut pasangan Capres-Cawapres yang akan diusung dan didukung oleh koalisi petahana adalah Joko Widodo (Jokowi) dengan Mahfud MD. Koalisi yang mendukung paket ini adalah Koalisi Kerja Indonesia yang terdiri sejumlah partai pengusung.

Keterangan dari salah seorang Ketua Partai Koalisi, deklarasi akan digelar di daerah Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, Klikpena. com berusaha untuk mengklarifikasi informasi yang diperoleh terkait deklarasi Jokowi-Mahfud MD.

Tiga tokoh parpol koalisi pendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 menyambangi Restoran Plataran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Pejabat parpol yang sudah hadir di Restoran Plataran antara lain: politikus PDIP Pramono Anung, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Perindo Hari Tanoesudibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

Selain itu, para sekjen koalisi parpol pendukung Jokowi juga terlihat sudah hadir di lokasi, di antaranya Sekjen Golkar Lodewijk Freidich, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Sekjen NasDem Johnny G Plate.

Jokowi dikabarkan akan mendeklarasikan diri sebagai Capres di Pilpres 2019. Nama Mahfud MD sejauh ini masih menguat untuk mendampingi Jokowi (abi)

Komen via Facebook