WCP Sebut Pertemuan Dua Tim Kuat di Liga I Indonesia

59
Penyerang Bali United Ilija Spaso dkk saat melakukan official training atau uji lapangan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (6/7) malam. Laga pekan ke _14 Liga I Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Bali United akan berlangsung malam ini
Denpasar, klik pena. com, Bali United akan hadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (7/7) malam di Gelora Bung Tomo Surabaya pada pekan ke – 14 Liga I Indonesia. Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro (WCP) merasa skuatnya tidak mudah dikalahkan Bajul Ijo (julukan Persebaya).
Begitu pun sebaliknya, Bali United akan sulit bermain di kandang Persebaya Surabaya yang didukung puluhan ribu Bonek. Poin penuh pun sulit direbut Fadil Sausu dkk.
“Kedua tim sama- sama kuat. Tapi dalam Sepakbola tidak ada yang tidak mungkin.
Kami akan kerja keras dan dengan kebersamaan berusaha  mengambil poin di Surabaya,”  ujar WCP dalam sesi jumpa pers di Surabaya, Jumat (6/7).
WCP menjelaskan, memang tidak mudah mencuri poin di sini, tapi semua pemain akan berusaha dan selebihnya serahkan  kepada Yang Maha Kuasa.
“Apapun nanti hasilnya kami siap terima. Yang terpenting kami berusaha keras dulu,” katanya.
Menurut WCP, yang harus antisipasi dari skuat Persebaya Surabaya yakni kecepatan sayap. Meski Irfan Jaya penyerang sayap Persebaya, tidak tampil bukan keuntungan. Karena Persebaya punya pengganti, pemain nya cepat – cepat juga.
” Untuk antisipasi kami sudah lakukan latihan taktikal, hadapi kecepatan pemain mereka. Saya harap pemain Bali United konsisten jalankan taktikal selama pertandingan,”  katanya.
Saat ini Bali United berada di peringkat 10 dengan 17 poin klasemen Liga I Indonesia 2018. Sementara Persebaya Surabaya berada di posisi 15 dengan 15 poin. Posisi setiap tim di klasemen sangat ketat karena jarak pembeda poin satu sama lain hanya satu hingga tiga poin. (Mar)
Prediksi Line Up Persebaya Surabaya VS Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya :
Bali United : 4-4-2 
Pelatih Widodo Cahyono Putro
Kiper Wawan Hendrawan
Bek Taufik Hidayat, Ahn Byung Keon, Agus Nova, dan Ricky Fajrin.
Gelandang Taufiq, Fadil Sausu, Nick van der Velden (kiri), Nyoman Sukarja (kanan).
Dua Penyerang Stefano Lilipaly dan Ilija Spaso.
Persebaya : 4-3-3
Pelatih Alfredo Vera
Kiper Miswar Saputra
Belakang Fandry Imbiri, Otavia Dutra, Andri Muladi, Abu Rizal Maulana
Gelandang Izac Wanggai, Fandi Eko, dan Robertino Pugliara
Penyerang Irfan Oswaldi Haay (kanan) , Fernando Pahabol (kiri) dan Roshadi Fauzi. (*(

Komen via Facebook