Slank Akan Meriahkan Ultah Boshe VVIP Bali

109
Foto: istimewa

Denpasar, Klikpena.com
Group Band Slank akan manggung di Boshe VVIP Club Bali pada Jumat, 7 September mendatang. Salah satu tempat hiburan terbesar di Pulau Dewata ini menghadirkan seluruh personel Slank untuk memeriahkan HUT ke-8 Boshe VVIP Bali.

“Untuk memeriahkan sekaligus menyemarakkan HUT ke-8 Boshe VVIP Club Bali, pada hari tersebut juga bakal disuguhkan permainan lighting dan hazer tercanggih dengan didukung teknologi modern yang spektakuler” ujar Bagus Suwipra, General Manager (GM) Boshe VVIP Club Bali, saat konpers Sabtu (01/09/2018) petang.

Foto: Istimewa

Para pengunjung juga bakal disuguhi permainan canggih teknologi lighting dan hazer yang baru pertama kali ditampilkan di Indonesia. Dengan teknologi lighting (madrix dan aneka lampu) yang dimiliki Boshe VVIP Club Bali, dijamin bakal menyempurnakan semarak sederet pertunjukan hiburan tersebut.

“Hazer merupakan sebuah alat yang menciptakan partikel terkecil seperti kabut halus di udara yang memungkinkan efek cahaya dari lighting yang dimiliki terlihat makin menawan serta mempesona. Hal ini digunakan untuk menciptakan efek pencahayaan yang indah dan dramatis” papar Deddy Lie, Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali.

Dedy melanjutkan “Penggunaan seperangkat alat super canggih ini akan menghasilkan kabut atmosfer yang hampir tidak terlihat. Karena satu-satunya alat yang memiliki ukuran partikel terkecil di dunia (0,2 mikron), sehingga cahaya yang melewatinya akan menghasilkan efek cahaya yang sempurna” paparnya.

I Gusti Bagus Suwipra (General Manager BOSHE VVIP CLUB BALI) didampingi oleh Deddy Lie (Marketing Manager), James F. Siahaya (Operational Manager Cafe), Dany Johan (Operational Manager Karaoke), Andri Yanata (Operational Manager Backroom), saat konpers di Kuta, Sabtu (01/09/2018) petang. Foto: Ist

Sementara Owner K-mote Kreatif Production and Lighting MADRIX, Made Gede Surya Virama, mengatakan, Light Control baru saja merilis, versi terbarunya di tahun ini dari versi-3 ke versi-5. Perbedaannya versi 3 dan 5 terletak pada performa, penambahan fungsi pada light effect, dan juga key register meningkat kali untuk masing-masing kapasitas key register dari versi sebelumnya.

“Key register inilah yg menentukan kapasitas jumlah lampu atau pixel light yang dapat digunakan. Dari Basic, Professional, Ultimate dan Maximum. Untuk BOSHE VVIP Club Bali ini menggunakan Key Ultimate MADRIX 5 yang dapat mencapai hingga 87,040 pixel light, yang mana sebelumnya menggunakan Key Professional MADRIX 3 yang hanya mencapai 10,880 pixel light” pungkasnya. (EL)

Komen via Facebook